Jumat, 10 Januari 2014

Tips Mengobati Kolesterol Ampuh Tanpa Efek Samping

Sekarang anda jangan bingung atau pun resah dengan penyakit yang anda derita, kami merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara herbal tanpa bahan kimia  dan  menyembuhkan penyakit sampai akarnya. Obati segera penyakit kolesterol anda dengan Tips Mengobati Kolesterol ace maxs yang sudah teruji khasiatnya karena banyak mengandung zat yang sangat baik untuk mengobati kolesterol seperti fruktosalemakproeinkalsiumposporbesivitamin A dan B, kemudian senyawa tanninfitosterol danalkaloida yang bersifat hipoglikemik yang baik untuk membunuh sel penyakit di dalam tubuh. Sebelum kita ulas tentang Obat  Ace Maxs Mari kita ulas sedikit tentang penyakit  kolesterol untuk menambah pengetahuan.
Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol
Tips mengobati kolesterolKolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.
Gejala Penyakit Kolesterol
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  • Cepat mengantuk
  • Kesemutan
  • Timbunan lemak di atas kelopak mata
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Kaki bengkak
Dan kini kami punya solusi untuk penyakit Kolesterol yang anda derita dengan Tips Mengobati Kolesterol  ace maxs yang aman tanpa efek samping. Sekarang kita ulas tentang obat ace maxs yang luar biasa khasiatnya.

Baca selengkapnya disini

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates